Here I go again...
Tuesday, February 17, 2004
hujan . . .
kalau boleh aku berkeluh
jangan paksa aku menggigil dalam dinginmu
biarlah kuhisap lamunanku
agar kujiwai rasa rindu
pada seseorang yang pernah mencuri secuil hatiku

malam . . .
biarkan aku bermain dengan rinduku
karena kerinduanku adalah tetes hujan
yang menetes luruh
tanpa tahu kapan akan berhenti

bunga matahari . . .
dapatkah kunikmati lagi indahmu
kau boleh mencuil hatiku lagi sesukamu
tapi jangan kau buang cuilannya
mungkin nanti aku kan layu

kamu tahu . . .
tak akan pernah mungkin
bunga matahari berubah
menjadi sekuntum melati
tapi aku tetap mengagumi pesona mu



langit biru at 5:14 PM
|



Comments: Post a Comment
Tentang Langit Biru
about me
archives
links


 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


free website counter
inspirasi

persembahan

spirit